Minggu, 18 Desember 2011

Home » » Vamdrac Island - Chapter 1

Vamdrac Island - Chapter 1


Vamdrac Island
Chapter 1
Where Am I

Fyro Riddleberg dan Reiga Riddleberg adalah 2 anak muda yang baik dan berjiwa petualang.Fyro dan Reiga adalah sepasang kakak beradik yang sangat akur, meskipunterkadang mereka bertengkar hanya karena masalah sepele. Mereka berdua adalahpetualang yang sering berkunjung hampir ke seluruh pulau di dunia. Kali ini, merekaberdua akan menuju ke sebuah pulau yang cukup menyenangkan bernama pulauZera. Mereka menggunakan kapal Typer Ship U-37 yang cukup mewah.
Dengan membawabekal yang cukup, Fyro dan Reiga sangat bersiap untuk melakukan perjalananke pulau Zera. Mereka menuju ke pulau Zera pada pukul 14.13 sore. Kapal melaju cukup kencang, sehingga perjalanan mungkin dapat ditempuh dalam waktu lumayan singkat, yaitu sekitar 20 jam kurang. Karena perjalanan yang cukup lama, mereka berdua melakukan aktifitas seperti mengobrol, bermain PSP, mendengarkan Ipod, dan bermain ponsel didalam kapal tersebut.
Sekitar pukul 01.43 malam, tiba-tiba kapal bergoyang-goyang. Para penumpang panik dan mencoba menenangkan diri. Gelas didapur tiba-tiba bergetar keras, Radar didalam ruang kendali juga tiba-tiba tak bisa mendeteksi apapun, yang lebih buruknya lagi lampu di kapal tersebut mati. Semua penumpang tak bisa melihat apa-apa di dalam kapal tersebut.
Fyro dan Reiga mencoba menenangkan diri mereka. Entah apa yang terjadi pada kapal tersebut. Hingga akhirnya Kapten kapal memberi pengumuman kepada seluruh penumpang bahwa terjadi ombak besar disana. Penumpang menjadi tambah panik. Sepuluh menit kemudian, setir kapal tiba-tiba tak terkendali, Kapten kapal mulai panik. Dihadapan kapal telah terlihat jelas beberapa batu karang yang sangat besar mulai mendekat.
Karena kecepatan kapal dan paniknya kapten yang kehilangan kendali pada saat itu, mereka harus menerima takdir yang telah datang. “Brraaaakkkkk.....!!!!!” Suara keras dari kapal yang berbenturan langsung dengan batu-batu karang itu. Kapal mulai tak stabil, hingga kapalpun terbalik.
Lalu pada pukul 06.48 pagi, Fyro dan Reiga bangun dari pingsan lamanya itu. Mereka sangat bingung dengan apa yang terjadi pada mereka berdua. Mereka melihat banyak pohon kelapa, pasir putih, dan batu-batu karang serta hutan yang lebat dikejauhan. Merekapun tampak tak asing lagi melihat pemandangan seperti itu. Ya! Mereka telah sampai disebuah pulau yang tak mereka kenal.


to be continue...

Bagikan :

0 komentar:

Posting Komentar